Mbappe Akui Madrid Beda Kelas dengan PSG

304

Football5star.com, Indonesia – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengakui mental timnya masih berada di bawah Real Madrid. Di mata Mbappe, Los Blancos punya mental baja.

Madrid menang 2-1 atas PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB. Los Blancos lolos ke perempat final dengan keunggulan agregat 5-2.

Kylian Mbappe jadi pencetak gol termuda di Le Classique PSG vs Marseille.
Getty Images

Pada leg kedua, Cristiano Ronaldo membawa Madrid memimpin lewat golnya di menit 51. Kartu merah yang diterima Marco Verratti kemudian makin menyulitkan PSG.

Meski begitu, PSG bisa menyamakan kedudukan lewat Edinson Cavani pada menit 71. Namun, gol yang dicetak Casemiro pada menit 80 menghabisi peluang PSG untuk bangkit.

“Secara mental, kami ingin menghadapi laga melawan Madrid semaksimal mungkin,” kata Mbappe kepada Marca.

“Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa kami tidak mencoba, tapi ini sepak bola dan meski kami memiliki pemain hebat, Madrid menunjukkan perbedaan antara memiliki pemain hebat dan tim juara,” ucap mantan pemain AS Monaco tersebut.

PSG sendiri masih punya peluang untuk meraih treble domestik musim ini. Mbappe dan kawan-kawan sedang memuncaki klasemen Liga Prancis serta lolos ke final Piala Liga Prancis dan semifinal Piala Prancis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.