Mbappe Ingin Bertemu Juventus di Final Liga Champions

92

Football5star.com, Indonesia – Liga Champions musim ini belum bergulir, Kylian Mbappe sudah membicarakan final. Bahkan, ia sudah “memesan” lawan yang ingin dihadapi di partai puncak.

Menurut mantan penyerang AS Monaco tersebut, lawan ideal mereka di laga final adalah Juventus. Hal itu tidak terlepas dari kedatangan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin musim ini.

“PSG melawan Juventus di final? Kalau bisa pertandingan itu berlangsung sekarang. Kedatangan Ronaldo membuatku menjagokan Juve akan melangkah ke final,” kata Mbbape dikutip dari Football Italia.

Prestasi terbaik PSG di kompetisi antarklub paling elit di Eropa tersebut adalah sampai semifinal pada musim 1994/95. Kala itu, mimpi mereka menapaki partai puncak terhenti oleh AC Milan di empa besar.

Beberapa musim belakangan, prestasi terbaik tim ibu kota Prancis itu adalah hanya sampai perempat final. Itu terjadi empat musim beruntun sejak 2012/13 hingga 2015/16.

Neymar - Kylian Mbappe - PSG - Daily Mirror
dailymirror.co.uk

“Ronaldo datang ke Juventus dengan rekan jejak yang luar biasa. Bianconeri tinggal selangkah lagi untuk mencapai kesempurnaan. Tanpa dirinya saja mereka beberapa kali masuk final,” lanjut Mbappe.

“Kini dengan adanya Ronaldo, aku yakin Juventus semakin berada di level yang lebih tinggi. Semua tim besar akan mulai memperhitungkan cara main mereka di kompetisi ini,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.