Mbappe Masih Trauma Lawan Napoli

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker PSG, Kylian Mbappe, mengaku masih trauma lawan Napoli. Ia pernah dibantai oleh klub tersebut.

PSG tergabung dengan Napoli di Grup C Liga Champions. Grup itu juga dihuni oleh Red Star Belgrade dan Liverpool. Nantinya skuat Thomas Tuchel bakal mengawali petualangan mereka di turnamen benua biru dengan melawat ke markas Liverpool.

Getty Images

“Tentu saja Liverpool adalah saingan utama kami, tetapi aku memiliki perasaan yang baik tentang itu. Aku pikir kami siap melakukan sesuatu yang besar dan positif. Grup kami rumit, tetapi ini adalah tantangan yang dihadapi para juara yang ingin juara karena itu adalah trofi paling bergengsi di Eropa,” kata Mbappe seperti dilansir Soccerway.

“Melawan Napoli akan sulit, Carlo Ancelotti membuat timnya bermain bagus dengan filosofi tertentu dan tekanan tinggi. Juga di Napoli, fans mereka sangat spektakuler.”

“Kenanganku dari sana tidak terlalu menyenangkan. Dalam pertandingan persahabatan di 2016 dengan Monaco, kami kalah 0-5 dari Napoli. Jadi, aku tahu persis apa yang aku bicarakan. Jika kami tertidur di lapangan, mereka tentu tidak membangunkan kami. Jika kami ingin menang, kami harus memberikan yang terbaik,” Mbappe menambahkan.

Musim ini, Mbappe sendiri sudah menyumbangkan empat gol dan dua assist dalam tiga pertandingan di semua kompetisi.

Comments
Loading...