Menang 3-1, Ramos: Jangan Pernah Coret Madrid

450

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Paris Saint-Germain (PSG). Bagi Ramos, kemenangan tersebut sangat penting.

Madrid meraih kemenangan 3-1 atas PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB.

Twitter Real Madrid

Madrid tertinggal lebih dahulu setelah PSG membuka keunggulan lewat Adrien Rabiot di menit ke-33. Di penghujung babak pertama, Cristiano Ronaldo tak menyia-nyiakan kesempatan menyamakan skor lewat eksekusi penalti.

Pertandingan berlangsung ketat di babak kedua. Sampai akhirnya, di 10 menit terakhir Madrid berhasil membobol gawang PSG dua kali lewat Ronaldo dan Marcelo.

“Kemenangan vital. Kami harus melanjutkan dengan cara ini dan mempertahankan gelar kami. Kami melakukannya dengan cemerlang,” kata Ramos di situs resmi klub.

“Ini bukan saatnya untuk memikirkan hal-hal lain, meski kebobolan, kami mencari kemenangan dengan integritas sejati dan fokus. Terlepas dari apa yang kami semua katakan, Madrid tidak akan pernah bisa dicoret.”

“Tiap kesalahan bisa membuat Anda tersingkir. Anda harus selalu aktif setiap saat. Soal gol, hari ini kami memiliki fokus yang sebelumnya tidak kami miliki dan secara defensif, kami terus membaik. Angkat topi untuk tim ini,” Ramos menambahkan.