Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Menang Tipis, Allegri: Kami Tidak Tajam di Depan

130

Football5Star.com, Indonesia – kemenangan tipis 2-1 Juventus atas Sporting Lisbon tampaknya tidak sesuai harapan banyak orang, Termasuk Massimiliano Allegri. Sang allenatore pun mengkritik lini depannya yang dinilai tidak tajam. Terlebih satu gol tuan rumah dicetak melalui tendangan bebas.

Allegri memang tengah gusar dengan para strikernya, terutama Gonzalo Higuain yang musim ini mengalami penurunan performa. Bahkan di laga yang berlangsung di Allianz Stadium ini saja, Si Nyonya Tua harus tertinggal lebih dulu dari tim tamu.

‘Kami tidak tajam saat ini karena ada beberapa pemain yang tidak bisa bertanding karena cedera dan yang lainnya baru kembali dari tugas negara, sehingga memerlukan waktu istirahat tambahan dan mempengaruhi kinerja tim. Jadi kami harus melanjutkan pekerjaaan ini,” ungkap Allegri kepada Mediaset Premium, Kamis (19/10/2017).

pelatih  berkebangsaan Italia ini lantas menganggap bahwa bertanding di LIga Champions tidak pernah mudah. Ada beberapa perbedaan yang menurutnya sangat mempengaruhi laju tim di kompetisi Eropa. Ia juga mengatakan memilik pendekatan yang berbeda saat bermain di Serie A atau UCL.

zimbio.com

“Liga Champions tidak pernah mudah untuk dimenangkan. Kami harus meningkatkan permainan dengan level yang semakin tinggi. Semua elemen harus bersatu di lapangan agar pemain saling terhubung,” tambahnya.

Bagi Allegri, kemenangan ini menjadi kebangkitan timnya. Mengingat Juve tengah menjadi cibiran di kompetisi domestik menyusul hasil minor ketika dikalahkan Lazio 1-2 di kandang sendiri.