Merasa Hebat, Ibrahimovic Tak Perlu Gelar Juara Liga Champions

0 345

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merasa dirinya tak perlu menjuarai Liga Champions. Sebab, pemain asal Swedia itu sudah punya banyak trofi.

“Aku kekurangan satu trofi. Tapi aku bertanya pada diri sendiri: Jika aku telah memenangkan Liga Champions, apakah aku akan menjadi pemain yang lebih baik? Tidak. Dengan tidak memenangkannya, apakah aku menjadi pemain yang buruk? Tidak,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

Lebih Besar, Ibrahimovic, Daripada, City
Getty Images

“Aku ingin menang dengan segala cara. Setiap tahun aku bermain, aku ingin menang, tapi biarkan aku membalikkan keadaan ini kepada setiap pemain yang memiliki satu musim sempurna dan memenangkan Liga Champions, kemudian menghilang dan tidak pernah memenangkan hal lain.”

“Aku sebaliknya, telah juara secara konsisten setiap tahun. Dan aku tidak akan mengubah 20 tahun atau 33 trofi untuk satu Liga Champions, karena aku membuktikan setiap tahun bahwa aku selalu dominan,” ucap dia.

Ibrahimovic adalah salah satu pemain yang paling berprestasi di Eropa. Ia selalu memenangkan gelar bersama klub yang dibelanya. Mulai dari Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain dan kini Manchester United.

Namun, ada satu trofi yang belum pernah menangi, yakni Liga Champions. Meski demikian, Ibra merasa tak terganggu dengan hal tersebut.