Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mertens Rela Kehilangan Gigi Demi Napoli ke 16 Besar

141

Football5Star.com, Indonesia – Napoli akan melakoni laga hidup mati saat bertandang ke markas Feyenoord, Kamis (7/12/2017). Pertandingan akan menjadi penentu lolos tidaknya Il Partinopei ke 16 besar Liga Champions. Bagi Dries Mertens, ia rela kehilangan gigi demi membawa klubnya itu melaju ke babak selanjutnya.

Napoli harus mengalahkan Feyenoord di laga kali ini. Namun hal itu belum cukup menjadi jaminan timnya lolos. Mereka masih harus menunggu pertandingan antara Manchester City melawan Shakhtar Donetsk di Ukraina.

Kemenangan Napoli akan sia-sia jika Shakhtar meraih kemenangan atau hanya bermain imbang. Sebab klub asal Naples itu terpaut tiga poin dari juara Ukraina tersebut. Sehingga hanya kemenangan dan kekalahan Shakhtar lah yang bisa membuat mereka lolos dari lubang jarum.

zimbio.com

Menyadari hal itu, Mertens yang pernah kehilangan dua gigi di De Kuip, kandang Feyenoord, mengatakan rela hal tersebut terulang kembali. “Saya rela kehilangan gigi lagi demi Napoli dan membuat tim ini lolos,” tegas Mertens seperti dikutip dari¬†Football Italia. Rabu (6/12/2017)

Di laga nanti Mertens juga akan mendapat dukungan tambahan. Sebab, keluarganya yang memang tinggal di Rotterdam diyakini akan menonton langsung di stadion.

“Laga kali ini akan sangat terasa emosional. Keluarga saya pasti bakal hadir di sana karena Rotterdam tak jauh dari rumah kami dan akan menyenangkan bisa bicara bahasa saya sendiri selama berada di Belanda,” Mertens menambahkan.