Meskipun Kalah, Pochettino Puji Penampilan Anak Asuhnya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku tetap puas melihat penampilan anak asuhnya meskipun harus menelan kekalahan dari Inter Milan di Giuseppe Meazza (19/9). Ia menilai, para pemain mampu menunjukkan performanya yang maksimal di atas lapangan.

Tottenham harus mengakui keunggulan Inter setelah tim tuan rumah mencetak gol kemenangan di menit ke-92 melalui Mattias Vecino. Gol dari Vecino datang tak lama setelah Mauro Icardi berhasil menyamakan kedudukan melalui gol cantik di menit ke-85.

“Saya senang dengan penampilan dari para pemain di atas lapangan. Kami sebenarnya mampu mendominasi pertandingan. Namun, kehilangan konsentrasi di akhir pertandingan membuat kami harus menelan kekalahan,” kata Pochettino dikutip dari laman resmi UEFA.

“Melihat penampilan para pemain yang berhasil mendominasi pertandingan, saya rasa kami tak pantas untuk kalah. Kami harus bekerja keras apabila ingin segera kembali meraih kemenangan. Hal itu menjadi satu-satunya yang dapat kami lakukan,” sambung manajer asal Argentina itu.

Pochettino, Tottenham, Liga Champions
uefa.com

Hal senada juga diungkapkan oleh bek sayap Spurs, Serge Aurier. Ia juga mengatakan bahwa Harry Kane cs bermain baik dan harus menelan kekalahan karena kehilangan konsentrasi di penghujung pertandingan.

“Kami berhasil tampil baik di babak pertama dan kedua. Setiap pemain mampu menunjukkan penampilannya yang maksimal. Namun, kami kehilangan konsentrasi dan harus kebobolan dua gol di penghujung pertandingan. Kami harus tetap fokus dan berusaha untuk segera melupakan kekalahan ini,” tegas Aurier.

Comments
Loading...