Messi Bandingkan Nasib Barcelona dan Real Madrid di Liga Champions

1,106

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi bicara soal kegagalan Barcelona menjuarai Liga Champions musim ini. Kondisi tersebut membuat Blaugrana gagal melengkapi target treble yang mereka usung sejak awal musim bergulir.

Pemain Argentina tersebut mengatakan bahwa tersingkir oleh AS Roma merupakan salah satu pengalaman pahit. Hingga kini Messi masih merasa terganjal oleh kekalahan 0-3 di Stadio Olimpico tersebut.

zimbio.com

“Hasil (kekalahan dari AS Roma) sangat menyebalkan. Seharusnya dengan keunggulan yang ada, kami bisa lolos ke semifinal. Jelas aku sangat kecewa dengan hasil itu karena kami sudah sangat dekat,” ujar Messi dikutip dari SPORT.

Messi pun lantas membandingkan nasib timnya dengan sang rival abadi, Real Madrid, yang sukses melaju ke final. Anak asuh Zinedine Zidane sempat terseok-seok di fase grup. Namun, mereka bisa bangkit dan ada di partai puncak.

“Real Madrid punya pemain terbaik di dunia pada setiap posisinya. Anda bisa lihat sendiri mereka sangat kompetitif. Mereka juga tipe pekerja keras sama seperti kami. Tapi, hasil yang membedakan,” lanjut pemaih kelahiran Rosario tersebut.

“Seberapa pun Madrid bermain buruk, tetap saja mereka bisa bangkit dan memenangkan pertandingan. Semangat seperti itu yang harus kami miliki jika ingin memenangkan sebuah pertandingan,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.