Owen Yakin Liverpool Bisa Ladeni PSG di Paris

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen menaruh keyakinan The Reds bisa meladeni permainan Paris Saint-Germain. Keduanya akan berjibaku di Parc des Princes pada Kamis (29/11) waktu setempat.

Liverpool saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup C dengan enam poin. Sementara PSG membuntuti satu peringkat di bawah dengan lima angka di tangan.

“Menurutku mereka bisa bermain dalam banyak skema. Bisa mengandalkan penguasaan bola, serangan balik, bisa juga bermain menekan melawan PSG. Intinya, itu yang bisa dilakukan,” kata Owen seperti dikutip dari Express.

zimbio.com

Tim besutan Juergen Klopp “terpeleset” dalam dua pertandingan tandang. Masing-masing melawan Napoli dan Crvena Zvezda. Laga tandang kali ini juga diprediksi berjalan sulit meski Les Parisiens berpeluang tanpa Neymar dan Kylian Mbappe.

“Meskipun ada beberapa hasil kurang baik dalam laga tandang belakangan ini. Aku pikir atmosfer Eropa akan berbeda untuk mereka. Buktinya mereka bisa lolos ke final musim lalu,” sambung pria yang juga pernah membela Newcastle United tersebut.

Owen tampil dalam 15 pertandingan untuk Liverpool di Liga Champions dan mencetak enam gol. Gol terakhirnya adalah ke gawang Barcelona dalam kekalahan 1-3 di Anfield pada November 2001.

Pada 2004, ia memutuskan menerima pinangan Real Madrid dengan dana transfer 12 juta euro. Namun, kariernya di Santiago Bernabeu tidak berjalan baik dan langsung ditransfer ke Newcastle United semusim berselang.

Comments
Loading...