Mo Salah Tampil di Final Liga Champions, Keluarga di Mesir Potong 3 Ekor Sapi

1,471

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, akan menjadi sosok penting di final Liga Champions melawan Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Untuk mendukung Salah agar sukses meraih gelar juara, keluarganya di Mesir melakukan ritual khusus.

Mohamed Salah tampil ciamik bersama Liverpool musim ini. Dia sukses menyabet gelar top scorer Liga Inggris musim ini dengan koleksi 32 gol. Secara keseluruhan, eks pemain AS Roma ini mencatatkan 44 gol dalam 51 pertandingan.

Kebintangan Salah bisa semakin terang apabila mampu mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions. Untuk membantu mendukung perjuangan Salah, keluarganya di Mesir melakukan pengorbanan.

Mohamed Salah, Football5star
nielfm

Dilansir Football5Star.com dari media Mesir, Al-Masry Al-Youm, keluarga Salah akan menyembelih tiga ekor sapi menjelang partai final dilakukan. Tujuan dari kegiatan itu adalah mendoakan Salah agar sukses meraih gelar Liga Champions.

Laga final Liga Champions dianggap sebagai partai terpenting dalam karier Mo Salah, sehingga pihak keluarga rela berkorban dengan memotong tiga ekor sapi. Sapi juga disebut hewan qurban yang lazim disembelih oleh umat Islam saat merayakan Idul Adha.

Partai final Liga Champions akan diadakan bertepatan dengan momen bulan Ramada,. Pada bulan itu, Salah dan seluruh umat muslim di dunia melaksanakan ibadah puasa. Meski begitu, belum diketahui apakah Salah akan berpuasa pada hari dilaksanakannya partai final tersebut.