Modric: Liverpool Pantas Masuk Final

381

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Liverpool berhasil lolos ke babak final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir. The Reds akan menghadapi Real Madrid yang dimotori oleh Luka Modric di Stadion Olimpiyskiy, Kiev pada 27 Mei mendatang.

Modric pun mengakui bahwa Liverpool bukanlah tim unggulan di awal musim untuk menjadi juara Liga Champions. Namun, ia mengatakan bahwa saat ini Jordan Henderson dkk pantas untuk berlaga di babak final karena berhasil tampil baik sepanjang musim.

James Milner, Manchester City, Liverpool
zimbio.com

“Mereka bukanlah tim favorit. Namun, apabila melihat performa mereka di Liga Champions musim ini, saya rasa mereka sangat pantas berada di babak final. Liverpool adalah tim yang sangat baik. Laga esok akan menjadi pertandingan yang sangat berat,” ujar Modric dilansir Eirsport.

Anak asuhan Juergen Klopp berhasil lolos ke babak final setelah membantai FC Porto di babak 16 besar. Selanjutnya, Manchester City berhasil ditekuk di babak perempat final. Di babak semifinal, giliran AS Roma yang merasakan keganasan Liverpool.

Performa apik Liverpool di Liga Champions musim ini, tak lepas dari penampilan yang luar biasa dari trio penyerang mereka. Roberto Firmino dan Mohamed Salah berhasil mencetak masing-masing 10 gol. Sementara Sadio Mane mengikuti dengan raihan 9 gol musim ini. Performa ciamik ketiganya diharapkan dapat membawa trofi Liga Champions kembali ke Anfield.