Montella Ingin Maksimalkan Peluang Untuk Singkirkan United

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, percaya timnya masih memiliki peluang lolos ke perempat final Liga Champions. Keyakinan tersebut akan dimulai saat timnya menghadapi Manchester United pada leg kedua di Stadion Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB.

Pada leg pertama, kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol dan membuat Sevilla hanya membutuhkan hasil imbang 1-1 atau lebih untuk menyingkirkan Setan Merah. Namun, ia sadar hal itu akan sulit terlaksana mengingat tuan rumah sangat perkasa di kandang.

“Kami tahu United itu adalah tim yang sangat bagus, mereka punya banyak pemain papan atas dan ditangani oleh manajer terbaik seperti Jose Mourinho,” kata Montella seperti dilansir Marca, Selasa (13/3/2018).

“United adalah tim bersejarah dan kami harus melakukan yang terbaik untuk mengalahkan mereka. Ini akan menjadi laga sulit karena, jadi kuncinya adalah kami memaksimalkan peluang yang kami dapatkan,” imbuh mantan pelatih AC Milan tersebut.

Selain itu, Montella juga menegaskan bahwa dirinya tidak gentar pada United, meski lawannya memiliki deretan pemain dengan kekuatan fisik mumpuni. Hal yang paling penting baginya adalah bagaimana bisa mencetak gol di kandang lawan.

“Normalnya, tim-tim papan atas punya pemain kuat dan berkualitas, itu harus diakui. Tapi saya tidak khawatir soal itu, saya hanya mau melihat para pemain mencetak gol,” tegasnya.

Comments
Loading...