Montella Kecewa Sevilla Hanya Bermain Imbang Lawan Man United

Football5star.com, Indonesia – Vincenzo Montella kecewa dengan hasil yang diraih Sevilla ketika menjamu Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2/2018) atau Kamis dini hari WIB. Duel di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu berakhir imbang tanpa gol.

Padahal, Sevilla mendominasi pertandingan. Statistik menunjukkan bahwa klub La Liga tersebut membuat 21 tembakan di mana delapan di antaranya tepat sasaran. Namun, tak satu pun yang berbuah gol karena penampilan gemilang penjaga gawang Man United, David de Gea.

“Tim menciptakan banyak peluang untuk mencetak satu atau dua gol,” ujar pelatih asal Italia tersebut usai pertandingan.

“Saya agak kecewa tetapi kami harus senang melihat jalannya pertandingan. Segala kemungkinan terjadi dengan skor 0-0 dan kita akan melihat apa yang terjadi dalam 15 hari ke depan. Sekarang kami harus fokus menghadapi Atletico.”

“De Gea? Dia luar biasa. Saya tidak melihat gambar di televisi tetapi saya pikir dia bermain sangat baik.”

Mantan pelatih AC Milan ini pun menganalisis intensitas permainan timnya. Dia mengakui mereka tidak bisa bermain dengan kecepatan tinggi sepanjang pertandingan karena tim harus tampil cerdas dan sabar, meskipun kadang kala harus bermain lebih cepat.

Mengenai pendekatan pertandingan pada leg kedua, Montella memastikan bahwa Sevilla akan tetap tampil agresif. Mereka ingin mencetak gol sehingga menguak asa ke babak perempat final.

“Sevilla selalu bermain untuk mencetak gol dan lebih superior dari lawannya meskipun tidak mungkin selalu begitu. Meski demikian, kami harus tetap mencoba,” ujarnya.

Bagi Sevilla, hasil imbang dengan gol di Old Trafford pada leg kedua akan memastikan mereka lolos ke perempat final. Pasalnya, mereka unggul agresivitas di kandang lawan.

Comments
Loading...