Mourinho Kecewa Dengan Tim Medis Karena Herrera Cedera Lagi

247

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kekecewaannya terhadap tim medis klub. Pasalnya, gelandang Ander Herrera kembali dibekap cedera ketika mendapat kesempatan bermain lagi.

Pemain internasional Spanyol tersebut menjadi starter ketika Man United bermain imbang 0-0 melawan Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Rabu (21/2/2018) atau Kamis dini hari WIB. Ini menjadi penampilan pertama Herrera sejak Man United kalah dari Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League akhir Januari.

Sayang, waktu bermain Herrera hanya sebentar. Dia terpaksa ditarik keluar pada menit ke-17 karena mengalami masalah pada bagian hamstring sehingga digantikan oleh Paul Pogba.

Fakta ini membuat Mourinho kecewa terhadap tim medis Man United karena memberikan informasi yang tidak akurat. Menurut mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut, sebelum pertandingan tim medis menyatakan bahwa Herrera, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir, sudah fit 100 persen dan siap tampil melawan Sevilla.

“Saya pikir ini cedera yang buruk. Dia mengalami cedera kecil yang membuatnya tidak bermain dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi tim medis mengatakan bahwa dia 100 persen siap untuk pertandingan hari Sabtu lalu (melawan Huddersfield). Kami tidak memainkannya untuk melindungi dan memberikna waktu istirahat yang lebih kepadanya,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Telegraph.

“Sekarang ada kontraksi pada otot di mana sebelumnya dia mengalami masalah. Sekarang kami telah membuktikan bahwa dia tidak 100 persen fit.”

Dengan kondisi ini, Herrera diperkirakan absen pada pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini. Padahal, Man United akan melakoni laga penuh gengsi di Old Trafford ketika menjamu juara bertahan, Chelsea, Minggu (25/2/2018).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.