Mourinho: Lawan Juventus Bukan Laga Krusial

Football5star.com, Indonesia – Manchester United datang ke Juventus dengan harapan meraih tiga angka. Walau begitu, Jose Mourinho mengatakan laga nanti tidak akan berjalan mudah untuk timnya.

United mengantongi catatan buruk jelang pertandingan yang akan berlangsung di Allianz Stadium. Bagaimana tidak, mereka menelan kekalahan 0-1 di laga pertama di Old Trafford.

Bagi Mourinho, laga melawan Juventus akan menjadi laga besar timnya. Namun, ia mengaku pertemuan kedua klub tidak begitu krusial untuk timnya.

manchester united-juventus
@ManUtd

“Nanti adalah laga besar untuk kami dan itu cukup besar untuk tidak memikirkan ‘apa selanjutnya?’. Tapi laga besar ini tidak krusial untuk kami. Justru laga melawan Young Boys dan Valencia yang akan menenrukan posisi kami di grup,” kata Mourinho seperti dilansir Football Italia, Rabu (7/11/2018).

“Tapi laga melawan Juventus tentu ingin kami menangkan. Kami harus bermain dan meraih kemenangan. Pengalaman terbaik tim ini adalah ketika Anda bermain melawan tim yang benar-benar luar biasa,” ia menambahkan.

Di sisi lain, Kendati pernah terlibat rivalitas sengit dengan Juventus ketika masih melatih Inter Milan, Mourinho menegaskan dirinya punya hubungan personal yang baik dengan Juventus dan Massimiliano Allegri.

“Saya punya hubungan yang baik dengan klub dan Allegri, kami teman yang baik. Kami punya hubungan yang baik dengan semua orang, jadi saya tidak punya banyak memori buruk sejak saya datang ke Italia,” imbuhnya.

Comments
Loading...