Mourinho Minta Anak Asuhnya Abaikan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho minta anak asuhnya untuk mengabaikan Juventus. Manchester United kini berada di bawah Juventus dengan berselisih dua poin. Mereka juga dua poin di atas Valencia yang akan menjadi lawan Juventus.

Kemenangan Manchester United atas Juventus di matchday  keempat Liga Champions membuka peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar. Pasalnya, di pertemuan pertama, mereka takluk dari Juventus dengan skor tipis, 1-0.

“Ini bukan pertandingan yang krusial. Jika kita tidak menang besok (melawan Young Boys), kita tak boleh bergantung pada pertandingan lain. Kita harus berfokus pada diri kita sendiri. Jadi, ini bukanlah pertandingan yang penting,” ungkap Mourinho dikutip Football5star dari Football-Italia.

Jose Mourinho tuntut Manchester United lakukan start apik di Derbi Manchester.
gulfnews.com

Meskipun menganggap pertandingan melawan Young Boys bukanlah sesuatu yang krusial, mantan allenatore Inter Milan ini meminta anak asuhnya untuk fokus. Ia menekankan kepada anak asuhnya untuk menganggap pertandingan ini sebagai pertandingan terakhir yang harus dilewati.

“Tapi saya ingin dari menit pertema kami bermain layaknya ini adalah kesempatan terakhir yang kami penuh. Saya ingin melupakan fakta kalau kami masih memiliki peluang dan memiliki satu pertandingan sisa,” tambahnya.

Kemenangan harga mati yang diberikan oleh Mourinho kepada anak asuhnya. Tak boleh ditawar lagi.

“Kami harus menang, begitulah keinginan saya. (Untuk itu) mari lupakan pertandingan melawan Valencia. Mari kita lupakan bahwa kita masih bergantung pada pertandingan Juventus-Valencia untuk memastikan langkah kita,” tutupnya.

 

Comments
Loading...