Mourinho Pastikan Shaw Bisa Tampil Lawan Young Boys

81

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho akhirnya memberi kabar positif soal kondisi bek sayapnya, Luke Shaw. Ia menyebutkan bahwa eks pengggawa Southampton tersebut sudah bisa tampil saat menghadapi klub asal Swiss, BSC Young Boys di Liga Champions.

Shaw
ESPN

Shaw absen memperkuat Manchester United saat menang di kandang Watford dengan skor 2-1 pada pekan kelima Premier League, Minggu (16/9/2018). Ia harus menepi karena menjalani proses penyembuhan cedera pada kepalanya.

Cedera tersebut ia dapatkan kala memperkuat Timnas Inggris saat menghadapi Spanyol di ajang Nations League. Shaw harus ditarik keluar dari lapangan lebih dini akibat berbenturan dengan Bek La Furia Roja, Dani Carvajal.

“Luke Shaw akan bermain pada hari Rabu melawan Young Boys,” kata Mourinho seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Minggu (16/9/2018).

Taktisi asal Portugal tersebut juga menginsyaratkan akan melakukan rotasi pada laga menghadapi Young Boys. Dimainkannya Shaw berpotensi membuat Ashley Young akan beristirahat dan menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan.

“Kami tidak bisa bermain dengan satu bek kiri saja dan Ashley Young bukan hanya bek kiri kami. Ia juga bisa bermain sebagai bek kanan kami. Keduanya saat ini bermain dengan baik dan keduanya merupakan dua pemain yang berbeda,” bebernya.

Pertandingan tersebut terjadi pada matchday pertama Liga Champions musim ini di Stadion Old Trafford, Kamis (20/9/2018).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.