Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho: Pertahanan Jadi Kunci Kemenangan

159

Football5Star.com, Indonesia – kemenangan 2-1 Manchester United atas Benfica tak lepas dari pertahanan tim yang kokoh. Hal ini diungkapkan oleh manajer Jose Mourinho yang mengatakan taktiknya itu menjadi kunci keberhasilan MU.

“Kami bermain positif dan pemain selalu mengendalikan kontrol permainan. Saya tidak khawatir bila kami kebobolan karena pertahanan tim sangat kokoh. Kadang saya berpikir pertahanan kami mengerikan tapi bisa juga tidak,” ujar Mourinho seperti dilanisr Daily Mail, Kamis (19/10/2017).

kurangnya tekanan yang dilakukan Benfica pada United juga diyakini sebagai penyebab nyamannya lini pertahanan mereka bermain.Dengan permainan seperti itu, pelatih asal Portugal ini cukup yakin bahwa gol timnya hanya tinggal menunggu waktu.

“Pertahanan fantastis saat melawan Liverpool kembali saya terapkan di sini. Kami beruntung Benfica tidak mengendalikan permainan, hal itu membuat saya yakin gol akan segera datang. Sekarang dengan sembilan poin di tangan kami hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan lolos babak grup” sambungnya.

 

zimbio.com

MU berhasil mengalahkan tuan rumah lewat gol tendangan bebas Marcus Rashford. Namun, pencetak golnya itu harus ditarik keluar karena mengalami cedera lutut. Mou pun berharap pemain belianya tersebut tidak absen lama.

“Saya rasa dia merasa keram setelah mencetak gol dan kami memutuskan melihat beberapa saat perkembangannya di lapangan. Namun Rashford tidak bisa melanjutkan permainan. Ada masalah pada lututnya, saya berharap tidak parah,” tutupnya.