Mourinho Senang Old Trafford Masih Bisa Gelar Liga Champions

216

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyambut positif hasil imbang yang diraih timnya kala bertandang ke markas Sevilla. Hasil ini membuat Setan Merah harus memanfaatkan leg kedua di Old Trafford bulan depan.

United hanya bisa bertahan sepanjang 90 menit di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Meski demikian, David De Gea sukses membuat gawangnya tetap aman dan tidak memungut bola sekali pun dini hari tadi.

McTominay v Sevilla
gettyimages

“Kami harus melakoni pertandingan kedua di kandang sendiri. Aku yakin Old Trafford sudah sangat rindu kompetisi Eropa. Musim lalu memang kami menyelenggarakan Liga Europa, tapi tentu kali ini berbeda,” ujar Mourinho dikutip UEFA.com.

Sebelum musim ini, terakhir kali Chris Smalling dkk melakoni pertandingan Liga Champions di kandang adalah pada musim 2015-16. Sementara musim lalu, mereka harus puas berlaga di kasta kedua, meski sukses menjadi juara.

“Kami yakin bisa membuat atmosfer pertandingan seperti beberapa musim lalu. Hari ini kami tidak punya peluang banyak karena terus ditekan sepanjang pertandingan. Besok, kami harus meraih kemenangan,” lanjutnya.

United lolos ke babak 16 besar setelah berhasil melalui fase grup sebagai juara grup. Pada leg pertama kali ini, anak asuh Mourinho gagal mengikuti pencapaian rival sekota mereka, Manchester City yang berpesta gol di kandang lawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.