Mourinho Senang Saran Sir Alex Berjalan Lancar

265

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Jose Mourinho untuk memasang Scott McTominay sejak awal saat menghadapi Sevilla berbuah manis. Pemain yang bersangkutan nyatanya bisa menjalankan tugas dengan baik dalam menghalau gerakan-gerakan lawan.

Gelandang berusia 21 tahun tersebut tampil selama 90 menit. Usai pertandingan, Mourinho pun melayangkan pujian terhadap Mc Tominay. “Dia bermain fantastis dan melakukan semuanya dengan baik. Caranya menekan (Ever) Banega pun sangat luar biasa,” kata Mou dikutip UEFA.com. 

Penampilan brilian yang diperlihatkan McTominay membuat Mourinho akan terus memberi kesempatan kepada pemain kelahiran Lancaster tersebut. Secara keseluruhan, dirinya juga memuji penampilan pemain lain yang menurutnya bekerja sangat keras sepanjang laga.

Keputusan memainkan McTominay bisa jadi merupakan reaksi Mourinho atas saran Sir Alex Ferguson beberapa waktu lalu. Pada peringatan Tragedi Munich awal bulan ini, manajer tersukses United tersebut tertangkap kamera membisikkan sesuatu tentang pemain yang bersangkutan.

“Scott bermain sangat tenang di areanya. Ia juga sangat bagus ketika menguasai bola, atau pun menghalau semua gerakan gelandang lawan. Bagiku, dia sudah memperlihatkan awal yang baik bagi tim ini,” lanjut Mourinho.

“Gelandang-gelandang kami yang lain juga bermain sangat baik menurutkua. Ketika Ander (Herrera) keluar, Pogba datang dan langsung menunjukkan kelasnya. Kehadirannya menambah dinamis permainan di lini tengah. Itu yang kami butuhkan,” lanjutnya.

Bulan depan, atau tepatnya pada 14 Maret 2018, United akan gantian menjamu Sevilla di Old Trafford. Setan Merah diprediksi tidak akan mengalami kesulitan berarti saat bermain di hadapan publik sendiri untuk mengamankan tempat di delapan besar.