Mourinho Tak Bisa Menjamin Pogba Bermain Lawan Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Manchester United diliputi ketidakpastian soal peluang Paul Pogba tampil ketika mereka menjamu Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari WIB. Pasalnya, kondisi pemain internasional Prancis tersebut masih tanda tanya.

Manajer Man United, Jose Mourinho, yang memberikan pernyataan. Pelatih asal Portugal ini mengaku tidak ada jaminan pemain termahal dalam sejarah Man United tersebut bisa tampil.

“Saya belum tahu apakah Pogba bisa bermain saat melawan Sevilla,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

Pogba cedera dalam latihan menjelang pertandingan akbar melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu (10/3). Mantan bintang Juventus tersebut bertabrakan dengan pemain lain.

“Pogba cedera setelah bertabrakan dengan pemain lain pada menit terakhir saat sesi latihan. Jika saya menyelesaikan latihan satu menit lebih awal, dia takkan cedera,” ujar Mourinho yang cukup menyesal dengan insiden tersebut.

Beruntung, meski tanpa Pogba, yang sempat absen dua bulan (17 September hingga 5 November 2017), Man United bisa meraih kemenangan dalam laga penuh gengsi tersebut. Dua gol Marcus Rashford membuat Setan Merah menang 2-1 atas The Reds.

Man United bermain imbang tanpa gol ketika melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions di markas Sevilla. Dengan demikian, Man United harus menang dalam laga nanti untuk menyegel tiket babak perempat final.

Andai Sevilla bisa mencetak gol dan skor akhir imbang maka Man United dipastikan tersingkir. Sebab, hasil imbang dan tercipta gol di Old Trafford membuat Sevilla unggul agresivitas di kandang lawan meskipun agregatnya sama kuat.

Comments
Loading...