Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Nainggolan Klaim Roma Lebih Baik dari Chelsea

193

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menyesali kegagalan timnya meraih kemenangan saat melawan Chelsea, Rabu (18/10/2017).

Hujan gol mewarnai laga antara Chelsea kontra Roma dalam matchday 3 Grup C Liga Champions musim 2017-18 di Stamford Bridge. Kedua tim harus puas dengan raihan satu poin setelah bermain imbang 3-3.

Roma tertinggal dua gol lebih dulu dari Chelsea akibat gol David Luiz (11′) dan Eden Hazard (37′). I Giallorossi berbalik unggul atas tuan rumah berkat gol Aleksandar Kolarov (40″) dan Edin Dzeko (64′ & 70′).

Apesnya, harapan Roma untuk membawa tiga poin dari Stamford Bridge harus kandas. Chelsea menyamakan skor melalui Eden Hazard (75′).

“Menurut saya, kami menampilkan performa yang bagus dan sangat aneh ketika skor menjadi 3-3 karena merasa lebih baik (dibanding Chelsea). Kami seharusnya bisa menjaga keunggulan sedikit lebih lama. Namun, itu poin yang bagus,” seru Nainggolan, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Sayangnya, kami terlalu banyak kebobolan pada akhir laga. Kami terlalu mudah membuang bola dan jelas bisa lebih baik dalam beberapa hal, tetapi kami menciptakan banyak peluang. Saya pikir kami bermain jauh lebih baik dari Chelsea,” lanjutnya.

“Kami kalah dari Napoli meski sempat menyamakan skor. Jadi, kami berusaha membangun itu lewat performa pada babak kedua dan menyerang Chelsea sejak awal. Menurut saya, kami telah memberikan segalanya dan pantas menang,” tandas Nainggolan.

AS Roma bercokol menempati posisi kedua klasemen Grup C dengan lima poin atau tepat di bawah Chelsea dengan perbedaan dua angka.