Nainggolan: Liga Champions adalah Impian Terbesar Saya!

269

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma akan menghadapi partai semifinal Liga Champions melawan Liverpool pada Rabu (25/4/2018) dan Kamis (3/5/2018). Bagi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, gelar Liga Champions adalah impian terbesar baginya.

AS Roma lolos ke semifinal Liga Champions setelah secara mengejutkan mampu menyingkirkan Barcelona. Sementara Liverpool, lolos setelah menumbangkan tim senegara, Manchester City. Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menyambut laga kontra Liverpool tersebut dengan sangat antusias.

Menurut Nainggolan, gelar juara Liga Champions adalah impian bagi semua pesepak bola termasuk dirinya. Untuk mewujudkan mimpi itu, Nainggolan akan bekerja keras membawa Giallorossi menjuarai Liga Champions untuk pertama kali.

Radja Nainggolan, AS Roma
Twitter AS Roma

“Liga Champions adalah impian bagi semua pesepak bola,” ucap Nainggolan dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Ini adalah satu-satunya mimpi yang saya kejar dengan sungguh-sungguh, karena saya kemungkinan tak tampil di Piala Dunia 2018,” ujar Nainggolan lagi.

Gelandang berdarah Indonesia itu juga mengatakan bahwa atmosfer Liga Champions sangat berbeda dibandingkan kompetisi lain. Sebab, Liga Champions diikuti oleh tim-tim terbaik dari banyak negara di Eropa.

“Anda bisa lolos dengan keberuntungan, namun itu kemungkinan kecil. Namun yang jelas jika Anda membuat kesalahan sekecil apapun di kompetisi ini, Anda harus siap menerima risiko,” tutur pemain asal Belgia itu.

“Anda bisa merasakan kepuasan ketika berlaga di Liga Champions. Itu yang kami coba nikmati saat ini,” ujarnya.