Bos PSG Tak Pasang Target Juara Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden Paris Saint-Germain tak memasang target tinggi di Liga Champions musim ini. Ia hanya berharap Pasukan Thomas Tuchel bisa melaju sejauh-sejauhnya pada ajang paling prestis di Benuar Eropa tersebut.

Nasser
zimbio.com

Kendati tak pasang target tinggi di Liga Champions, Nasser tetap mematok kepada PSG untuk memenangkan seluruh trofi kompetisi domestik musim ini.

“Di Liga Champions kami ingin pergi terjauh yang kami bisa tetapi kami tidak akan mengatakan di mana,” kata Nasser seperti dikutip Footbll5star dari Lequipe, Jumat (14/9/2018).

“Kami harus bermain dan memenangkan setiap pertandingan. Dan fokuslah pada masing-masing. Pada  Jumat malam, kita akan memikirkan laga melawan Liverpool,” sambungnya.

Meski demikian Nasser cukup optimistis dengan PSG musim ini. Saudagar asal Timur Tengah tersebut menilai timnya berada di tangan yang tepat dan memiliki sederet pemain hebat.

Musim ini PSG mendatangkan taktisi asal Jerman, Thomas Tuchel. Selain itu, mereka juga melakukan pembelian cemerlang dengan merekrut Kiper gaek Juventus, Gianluigi Buffon.

“Anda tahu bahwa kami memiliki pemain hebat,pelatih hebat yang melakukan pekerjaan fantastis. Kami memiliki keuntungan untuk dapat meningkatkan performa klub. Kami harus percaya pada diri sendiri,” bebernya.

Musim lalu PSG hanya mampu melaju hingga babak 16 besar setelah dikalahkan Real Madrid dengan skor agregat 5-2. Pencapaian terbaik klub berjuluk Les Parisien itu di Liga Champions adalah semifinal pada 1994/95 silam.

Comments
Loading...