Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Oblak: Tegakkan Kepalamu, Atletico!

101

Football5star.com, Indonesia – Jan Oblak, kiper Atletico Madrid, meminta kepada rekan-rekannya untuk tetap menegakkan kepala seusai gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Bermain di Stadion Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017), pada partai terakhir babak grup dengan skor 1-1.

jan oblak vs chelsea (zimbio.com)
zimbio.com

Hasil imbang tersebut tak mampu membuat Los Rojiblancos melaju ke fase selanjutnya. Karena di pertandingan lain, AS Roma berhasil mengalahkan Qarabag di Stadion Olimpico. Hasil tersebut membuat Il Lupi berhak menemani Chelsea ke 16 besar.

“Pada akhirnya, tidak berhasil sesuai keinginan kami. Kami tidak mendapatkan tiga poin, tidak menang dan kami tidak senang,” ujar Oblak penuh nada kecewa dikutip dari uefa.com, Rabu (6/12/2017).

“Kami terlempar dari Liga Champions dan kami sedih karenanya. Namun, kami harus tetap menegakkan kepala. Kami harus tetap melihat ke depan dan bermain terbaik di pertandingan yang akan datang,” sambungnya.

Atletico sebenarnya tak perlu terlalu bersedih. Mereka bisa saja memanfaatkan spirit di musim 2009/10. Kala itu Los Rojiblancos juga gagal lolos ke babak 16 besar.

Namun, klub asal ibu kota Spanyol tersebut mengamuk di Liga Europa. Berhasil lolos ke final dan mengalahkan klub asal Inggris Fulham, Diego Forlan dkk mengangkat trofi kompetisi kasta kedua antar klub di Eropa tersebut.