Pelatih City Jagokan Real Madrid Jadi Juara Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Meskipun kini bekerja bersama Pep Guardiola di Manchester City, Mikel Arteta meyakini bahwa Real Madrid menjadi tim favorit untuk menjuarai Liga Champions. Ia menilai Madrid memiliki kemampuan dan pengalaman yang mumpuni untuk kembali keluar sebagai juara.

Musim ini, Los Blancos kehilangan dua kepingan penting dari tim yang berhasil mendominasi Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Mereka kehilangan sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus dan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri.

“Real Madrid berhasil menjadi juara di tiga musim terakhir. Hal tersebut membuat mereka menjadi tim unggulan musim ini,” kata Arteta dikutip dari Eurosport.

“Meskipun mereka kehilangan Ronaldo, saya tetap menjagokan Madrid karena mereka memiliki kemampuan dan pengalaman yang dibutuhkan untuk menjadi juara. Namun, mereka akan menghadapi tantangan yang sangat berat musim ini,” sambung Arteta menambahkan.

Meskipun menjagokan El Real, Arteta yakin bahwa City saat ini memiliki skuat terbaik di dunia. Ia pun yakin para pemain yang dimiliki oleh City akan membawa The Citizens bicara banyak di ajang Liga Champions musim ini.

Arteta - Real Madrid - City - Liga Champions
Getty Images

“Kami memiliki skuat terbaik di dunia. Saya selalu dibuat terkesima oleh kemampuan mereka di setiap sesi latihan dan pertandingan. Saya yakin mereka akan mampu membawa kami mencapai tujuan utama di musim ini. Yaitu menjadi juara Liga Champions.”

Comments
Loading...