Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pembuktian John Stones

105

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, John Stones, mengaku bangga bisa jadi pahlawan timnya melawan Feyenoord. Mantan pemain Everton itu melesakkan dua gol ke gawang tuan rumah.

“Aku tidak mencetak terlalu banyak gol, tapi aku mencoba lebih baik. Kevin de Bruyne memberi umpan yang sangat bagus. Aku senang membantu tim dan ini merupakan awal yang bagus untuk musim Liga Champions kami,” kata Stones seperti dilansir Soccerway.

“Aku bekerja keras untuk menjadi lebih baik setiap hari, terus berkembang dan mendengarkan saran manajer. Latihan dan bermain dengan para pemain ini hanya akan membuat kami semua menjadi lebih baik,” Stones menambahkan.

Torehan dua gol ini sangat spesial. Pasalnya, dia hanya pemain belakang. Sangat sulit bagi bek seperti dia untuk melakukan hal itu.

City meraih kemenangan 4-0 atas Feyenoord pada matchday pertama Grup F Liga Champions di Stadion Feyenoord, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB. City langsung kebut di babak pertama dan sudah unggul tiga gol dalam 25 menit.

Gol-gol itu tercipta atas nama Stones pada menit kedua, Aguero pada menit kesepuluh, dan Gabriel Jesus pada menit ke-25. Di babak kedua, City mencetak satu gol tambahan. Stones kembali menjebol gawang Feyenoord pada menit ke-63.

Berkat kemenangan telak ini, City untuk sementara memuncaki klasemen Grup F dengan perolehan tiga poin. Feyenoord di posisi terbawah dengan poin nol.