Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pique Ingin Bertemu Tim Ini Di Final Liga Champions

410

Football5star.com, Indonesia – Gerard Pique, pemain bertahan Barcelona, mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Manchester City di babak final Liga Champions musim ini. Menurutnya, klub besutan Pep Guardiola tersebut punya kans melangkah ke partai puncak.

Pique memang kagum dengan pencapaian Manchester City musim ini. Baru saja klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu mencatatkan rekor baru di Premier League dengan menang 15 pertandingan selama beruntun.

Ia juga yakin The Citizens bisa menjuarai Liga Inggris musim ini. Hingga pekan ke-17 saja, Sergio Aguero dkk kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 49 poin. Unggul 11 angka dari Manchester United yang berada di posisi kedua.

“Manchester City memainkan sepak bola yang hebat. Mereka adalah favorit yang kuat untuk memenangkan Premier League,” puji Pique dikutip dari Soccerway, Sabtu (16/12/2017).

guardiola and pique
101greatgoals.com

“Saya berharap mereka memenangkan piala liga dan jika Barcelona bisa bertemu mereka di final Liga Champions. Itu akan jadi pertandingan yang bagus,” lanjutnya.

Selain menghadapi Manchester City, Pique rupanya juga ingin bertemu kembali dengan Guardiola. Dia pernah diasuh oleh juru taktik asal Katalonia itu selama empat tahun. Keduanya turut andil dalam membawa Blaugrana meraih 12 gelar.

“Bagi saya, dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Ketika saya bekerja dengan dia selama empat tahun di Barcelona, ​​kami memenangkan sebagian besar gelar dengan gaya sepakbola yang berbeda,” kenangnya.