Pochettino Berharap Dybala Main Saat Juventus Jamu Timnya

95

Football5Star.com, Indonesia – Pemain andalan lawan cedera dan tak bisa bermain adalah kabar baik. Namun, hal itu tak berlaku bagi Mauricio Pochettino. Jelang lawatan ke Stadion Allianz milik Juventus, manajer Tottenham Hotspur itu berharap Paulo Dybala pulih dan turun dalam laga nanti.

“Saya kira Dybala akan pulih. Saya sangat berharap hal itu terjadi karena saya kira selalu bagus bermain menghadapi pemain terbaik di dunia,” tutur Pochettino kepada Rai Sport, Minggu (11/2/2018). “Saya memasukkan Dybala ke dalam kategori itu karena dia memang talenta spesial.”

Paulo Dybala saat harus meninggalkan lapangan karena cedera.
as.com

Bagi manajer asal Argentina itu, aksi-aksi Dybala dalam laga nanti merupakan hal yang sangat dinantikan siapa pun. Tak terkecuali dirinya. “Melihat dia bermain di lapangan adalah sesuatu yang luar biasa. Tak peduli dia itu mungkin membuat tim saya menghadapi masalah,” tambah mantan manajer Southampton tersebut.

Dybala mengalami cedera saat Juventus menghadapi Cagliari pada 6 Januari silam. Pemain asal Argentina itu mendapat cedera hamstring. Itu membuat mantan penggawa Palermo tersebut absen membela I Bianconeri dalam empat laga terakhir di Serie A. Dia diperkirakan baru pulih pada 15 Februari mendatang. Hingga akhir pekan lalu, Dybala masih berlatih terpisah dalam sesi latihan Juventus di Vinovo.

Tottenham akan menghadapi Juventus dalam laga leg I babak 16-besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB. Laga itu akan jadi ujian tersendiri bagi Spurs. Lini depan mereka yang dipimpin Harry Kane akan menghadapi lini pertahanan I Bianconeri yang sangat tangguh. Dalam 16 laga terakhir di semua ajang musim ini, gawang tim asuhan Massimiliano Allegri hanya kebobolan dua gol.