Pochettino: Tottenham Belum Menyerah di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyambut antusias kemenangan timnya atas PSV Eindhoven. Harry Kane dkk berhasil bangkit dari ketertinggalan dan mengamankan kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini.

Kemenangan ini memang belum membawa Tottenham naik ke dua besar yang menjadi zona aman untuk lolos dari penyisihan Liga Champions. Namun, Pochettino masih menyimpan optimisme anak asuhnya bisa meraih target yang dicanangkan sejak awal musim.

Tottenham harus bertanding tanpa Hugo Lloris yang mendapat hukuman kartu merah pada laga sebelumnya. Dua pertandingan sisa Spurs terhitung berat karena harus menghadapi Inter Milan dan Barcelona, dua tim yang mengalahkan mereka pada pertemuan pertama lalu.

“Jika kami mampu mengalahkan Inter maka tujuh poin sudah di tangan. Kemudian target selanjutnya adalah melawan Barcelona di Camp Nou. Kami menargetkan untuk menang, harapan itu masih ada dan kami akan melakukan itu,” katanya usai laga dikutip dari BBC. 

The Lilywhites sempat tertinggal dari gol cepat Luuk de Jong yang langsung menjebol jala Paulo Gazzaniga ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Kane menjadi pahlawan publik London berkat golnya pada menit ke-78 dan 89.

Mauricio Pochettino - Tottenham - Liga Champions - Football5star
uefa.com

“Pantang menyerah adalah karakter yang paling penting untuk Tottenham. Tim ini terus berjuang dan tidak pernah takut mengambil resiko. Kami akan terus berusaha dan pada akhirnya aku senang karena kami masih belum tersingkir dari Liga Champions,” pungkas Pochettino.

Comments
Loading...