Pochettino: Tottenham vs Inter Akan Berjalan Seru

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino memprediksi partai Liga Champions antara Tottenham vs Inter Milan di Wembley, Kamis (29/11) akan berjalan dengan seru. Menurut Pochettino, kedua tim akan sama-sama bermain menyerang demi mengamankan tiga angka.

Partai melawan Inter menjadi cukup krusial untuk The Lilywhites. Pasalnya, mereka harus mendapatkan tiga angka untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

“Partai Tottenham vs Inter akan berjalan dengan sangat seru. Kedua tim akan saling menyerang dari menit pertama pertandingan dan sama-sama akan berusaha untuk meraih kemenangan. Saya yakin Inter tak akan datang hanya untuk membawa pulang satu angka,” ujar Pochettino dikutip dari Calciomercato.

Mauricio Pochettino - Tottenham vs Inter - Liga Champions - @Inter
@Inter

“Saya sangat mengenal Luciano Spalletti. Dia adalah pelatih yang sangat hebat. Seluruh tim yang ia latih memiliki gaya bermain atraktif dan efektif. Baik secara ofensif ataupun defensif,” imbuhnya menambahkan.

Di partai melawan Il Biscione, Pochettino berharap para suporter setia Tottenham akan memenuhi Wembley. Menurut pelatih asal Argentina itu, Spurs membutuhkan dukungan dari seisi Wembley untuk meraih kemenangan atas Inter.

“Saya berharap para suporter akan datang dan memenuhi stadion. Kami tentunya sangat membutuhkan dukungan dari 90.000 orang yang akan hadir di Wembley. Karena kami akan menghadpai salah satu tim terbaik di Eropa dan dihuni oleh pemain-pemain yang sangat berbakat di semua lini,” pungkas pria 46 tahun itu.

Comments
Loading...