Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Pochettino yang Lemah di Hadapan Zidane

97

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui dirinya sangat kagum dengan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Itulah sebabnya, Pochettino selalu merasa inferior di hadapan pria asal Prancis tersebut.

Zidane sukses mengantar Madrid juara La Liga dan Liga Champions musim lalu. Di musim sebelumnya, mantan pemain Juventus itu juga mengantar Los Blancos juara Liga Champions.

Prestasi Zidane ini membuat Pochettino geleng-geleng. Di matanya, apa yang dilakukan Zidane sebagai pelatih, maupun saat masih jadi pemain tergolong luar biasa.

“Madrid telah menjadi tim terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah membuktikannya dan sejujurnya, saya memiliki kelemahan tertentu terhadap Zinedine Zidane, sebagai pesepakbola dan sekarang,” kata Pochettino kepada BeIN Sports.

Tottenham sendiri bakal tandang ke Madrid pada lanjutan pertandingan Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (16/10/2017). Meski kagum dengan Zidane, namun Pochettino menegaskan timnya bakal habis-habisan di laga nanti.

“Tentu saja, kami akan mencoba menggunakan senjata kami untuk bermain bagus dan menang, karena kami ke sana untuk menang,” Pochettino menambahkan.

Tottenham dan Madrid kini sama-sama bertengger di puncak klasemen Grup H. Keduanya mengoleksi enam poin setelah berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dan APOEL.