Pogba Tak Menyesal Tinggalkan Juventus Demi United

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba akan kembali ke Allianz Stadium untuk pertama kalinya sebagai lawan saat timnya, Manchester United, melawan Juventus di matchday keempat Liga Champions, Kamis (8/11/2018).

Seperti yang diketahui, nama Pogba mulai menjulang ketika memperkuat Juventus dari 2012 hingga 2016 lalu. Di sana pula ia menapaki kariernya sebagai salah satu gelandang terbaik saat ini.

Akan tetapi, ketika kembali ke United, performa Pogba justru menurun. Namun, ia tidak pernah menyesali keputusannya kembali ke Old Trafford.

pobga-pjanic-manchester-united-juventus-liga-champions-getty-football5star
Getty Images

“Memilih kembali ke United adalah pilihan saya. Juventus saat itu bermain di Liga Champions dan United di Liga Europa. Tapi saya tidak menyesali pilihan saya. Saya tahu United dalam beberapa tahun terakhir belum berada di puncak,” kata Pogba seperti dilansir Football Italia, Rabu (7/11/2018).

“Kami punya banyak gol. Bagi saya itu tidak berubah. Saya tidak menyesal sama sekali. Saya sangat senang bisa kembali ke sini dan saya yakin bisa kembali ke performa terbaik,” ia menambahkan.

Sementara itu, gelandang asal Prancis ini memuji Juventus yang berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Turin.

“Saya katakan punya pemain seperti Ronaldo selalu menjadi keuntungan luar biasa. Bermain di tim dengan aura juara selalu menjadi kebanggaan dan saya pikir ini bagus untuk Juventus,” ia menambahkan.

Bersama Juventus, Pogba pernah merasakan laga final Liga Champions musim 2014-2015. Namun, mimpinya meraih trofi Si Kuping Besar sirna setelah Juve kalah 1-3 dari Barcelona.

Comments
Loading...