Posisi Terjepit, Milner Pede Liverpool Tembus 16 Besar Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, James Milner, mengaku tak pernah sekali pun memikirkan The Reds bakal terpental ke Liga Europa. Ia percaya diri timnya mengalahkan Napoli dan lolos ke perdelapan final Liga Champions.

“Jujur, aku tidak berpikir Liga Europa terlintas dalam pikiran siapa pun,” kata Milner di Soccerway.

Liverpool tumbang 1-2 di tangan Paris Saint-Germain (PSG) pada Matchday 5 Grup C Liga Champions di Parc des Princes, pertengahan pekan ini. Akibat kekalahan itu, The Reds dalam posisi terjepit.

Getty Images

Milner dan kawan-kawan wajib membekuk Napoli di Anfield pada laga pamungkas Grup C untuk lolos ke 16 besar. Saat ini, Napoli dan PSG berada di atas Liverpool di klasemen dan jika The Reds finis ketiga, maka mereka akan terlempar ke Liga Europa.

“Tujuan kami adalah lolos dari grup. Jika kami tidak melakukannya, kami tidak pantas berada di Liga Champions dan kami akan mengambil apa pun yang setelah dari sana – Liga Europa atau apa pun. Saat ini kami hanya fokus untuk lolos dari grup,” ucap Milner.

Milner sendiri sudah membela Liverpool dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan dua assist.

Comments
Loading...