Prandelli Yakin Valencia Bisa Sulitkan Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, yakin bahwa Valencia bisa menjadi batu sandungan Juventus di ajang Liga Champions musim ini. Menurutnya, Juventus akan mendapatkan kesulitan yang besar saat bertandang ke Mestalla.

Di Liga Champions musim ini, Juventus akan memulai kiprahnya dengan laga tandang ke Mestalla pada 20 September mendatang. Setelah itu, Miralem Pjanic dkk akan menjamu BSC Young Boys di Allianz Stadium pada 2 Oktober.

Valencia - Juventus - Liga Champions - Prandelli
twitter.com/ftblphotos

“Mestalla adalah stadion yang sangat menakutkan untuk tim lawan. Para suporter selalu memberikan dukungannya kepada Valencia dengan suara yang sangat keras di setiap pertandingannya,” kata Prandelli dikutip dari Corriere di Torino.

“Juventus akan mengahadapi ujian berat di Liga Champions musim ini. Selain faktor suporter, saya menilai Valencia menjadi tim yang paling berbahaya di grup H. Bahkan lebih berbahaya ketimbang Manchester United,” lanjut pria yang juga pernah melatih Los Che itu.

Selain memberikan peringatakn kepada Bianconerri, Prandelli juga mengatakan bahwa Juventus harus tampil maksimal di Eropa musim ini. Menurutnya, Juventus merupakan salah satu tim favorit untuk menjadi juara musim ini.

“Juventus merupakan salah satu dari lima tim favorit yang akan menjadi juara Liga Champions. Keempat tim lainnya adalah Real Madrid, Liverpool, Manchester City dan Paris Saint-Germain. Tentu saja mereka akan menghadapi ekspektasi yang sangat besar. Para pemain harus bermain 110% di setiap pertandingannya.”

Comments
Loading...