Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Presiden PSG Kesal Neymar Cs. Dikalahkan Bayern

161

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi kesal bukan kepalang karena Neymar cs. dikalahkan Bayern Munich pada matchday VI Liga Champions. Dia menilai anak-anank asuh Unai Emery tak tampil sesuai materi dan kualitas yang ada hingga takluk 1-3.

“Kami telah memenangi lima laga di Liga Champions, tapi datang ke sini bukan untuk kalah. Terlepas dari itu, ini pelajaran sangat baik bagi kami,” rutuk Al Khelaifi kepada BeIN Sports, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB.

PSG takluk 1-3 di kandang Bayern Munich.
weltfussball.de

“Pertandingan itu memang tak lagi berpengaruh bagi kami, tapi tentu saja kami tetap ingin menangi,” tambah Presiden PSG tersebut. “Kami bermain sangat buruk pada babak pertama dan sedikit membaik pada babak kedua. Ini pertandingan yang bagus. Kami menghadapi Bayern, sebuah tim besar Eropa. Tapi, kami tak menunjukkan level dan kualitas permainan yang sebenarnya. Kami bisa melakukan hal yang lebih baik dari ini.”

Al Khelaifi menuturkan, kekalahan dari Bayern adalah tamparan bagi Neymar cs. Setidaknya, ini mengingatkan mereka agar tidak jemawa dan masih belum berada di atas tim-tim teras lain di Liga Champions.

“Pada babak berikutnya, kami bisa jadi bertemu tim besar lainnya. Jika ingin melaju jauh di Liga Champions, tentu saja persiapan lebih matang perlu kami lakukan,” urai pria asal Qatar itu.

Sang presiden klub pantas cemas. Pasalnya, ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun dalam tempo kurang dari sepekan. Sebelumnya, mereka secara mengejutkan takluk 1-2 dari Racing Strasbourg pada akhir pekan lalu dalam lanjutan Ligue 1 Le Championnat.