Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

PSG Terlalu Bermain Individualistis

144

Football5star.com, Indonesia – Adrien Rabiot, gelandang Paris Saint-Germain, mengkritik penampilan rekan-rekannya yang dinilai bermain terlalu individualis dalam laga menghadapi Bayern Munich di partai terakhir babak grup Liga Champions, Rabu (6/12/2017).

adrien rabiot vs bayern munich (zimbio.com)
zimbio.com

Bermain di markas Die Roten, Stadion Allianz Arena, Les Parisien kalah dengan skor 1-3. Kekalahan tersebut merupakan yang pertama bagi pasukan Unai Emery musim ini dengan kebobolan lebih dari dua gol.

Menurut Rabiot, PSG bisa tampil membahayakan lawan apabila bermain solid. Namun, jika bermain sebaliknya, timnya nampak seperti macan ompong di hadapan lawan, apalagi menghadapi tim berkualitas seperti Bayern.

“Kami terlalu bermain individualis dalam pertandingan ini. Kami tidak cukup layak bermain sebagai tim. Ketika kami bermain sebagai tim, kami bisa berbahaya. Kami bisa mencetak lebih banyak gol tapi tidak cukup klinis,” ujar Rabiot seusai pertandingan dikutip dari uefa.com, Rabu (6/12/2017).

“Kami bermain dengan baik apabila bersama dan itulah yang perlu kami lakukan. Terutama di lini depan. Ketika kami mencoba melakukan semuanya sendiri, itu tidak akan berhasil,” imbuhnya.

Satu gol PSG di laga tersebut diciptakan oleh Kylian Mbappe pada menit ke-50, setelah sebelumnya, Robert Lewandowski dan Corentin Tolisso bawa Bayern unggul dua gol terlebih dahulu. Sempat berpeluang samakan kedudukan, Tolisso kembali cetak gol dan membuat Die Roten menang dengan skor 3-1.