Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Rakitic: Meski Ada Rotasi, Barcelona Tetap Tangguh

92

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Sporting CP. Ia menilai Azulgrana bermain sangat baik di laga tersebut.

Meski banyak menurunkan pemain cadangan, namun Barcelona sukses meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Sporting CP pada matchday 6 Grup D Liga Champions di Camp Nou, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB.

Twitter Barcelona

Pasukan Ernesto Valverde berhasil membuka keunggulan pada menit 59. Berawal dari sepak pojok Denis Suarez, Paco Alcacer sukses menanduk bola ke gawang Rui Patrício. Skor jadi 1-0 untuk Barcelona.

Jelang akhir laga, mantan pemain Barcelona yang kini membela Sporting Jeremy Mathieu membuat gol bunuh diri. Skor jadi 2-0 untuk tuan rumah dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“Kami bermain baik dan walaupun kami dirotasi, idenya tetap sama,” kata Rakitic di situs resmi klub.

Hal senada dikatakan kiper Barcelona, Jasper Cillessen. Ia menilai Azulgrana telah tampil menghibur. “Tim bermain dengan baik di laga yang sulit ini. Lawan kami juga cukup tangguh,” ucap Cillessen.

Dengan kemenangan itu, Barcelona menjadi juara Grup D dengan mendulang 14 poin. Adapun Sporting CP harus puas lolos ke Liga Europa setelah hanya finis di peringkat tiga dengan koleksi 7 angka.