Ramos Siap Bawa Madrid Kembali Jadi Raja Eropa

255

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan dirinya siap untuk menghadapi Liverpool di babak Final Liga Champions, 27 Mei mendatang. Ia juga siap membuktikan kembali bahwa Madrid adalah raja di kompetisi Eropa.

Laga antara kedua tim tersebut akan digelar di Stadion Olimpiyskiy, Kiev. Los Merengues berhasil lolos ke final ketiganya secara beruntun setelah mengalahkan Bayern Munich di babak semifinal. Sementara, Livepool berhasil menyingkirkan AS Roma.

Sergio Ramos - football5star.com
Fox Sports

Ramos pun yakin terhadap kansnya untuk kembali menjadi juara di Liga Champions musim ini. Ia siap memimpin rekan-rekannya untuk menjadi juara yang ketiga kalinya secara beruntun dan menasbihkan diri sebagai raja di kompetisi Eropa.

“Kami senang kembali berhasil mendapatkan kesempatan untuk kembali menjadi raja Eropa. Hal itu menjadi bukti dari kerja keras, pengorbanan, usaha dan konsistensi kami. Kami akan berusaha untuk kembali memenangkan final ini dan menjadi juara Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun,” ujar Ramos dikutip football5star.com dari Goal.

Bersama Ramos, El Galacticos berhasil menjadi tim pertama yang sukses mempertahankan gelar Liga Champions. Ia juga berhasil membawa El Real menjadi juara Liga Champions pada musim 2013/2014. Kala itu, sundulannya di penghujung pertandingan berhasil membawa laga melawan Atletico Madrid dilanjutkan melalui babak extra time. Madrid pun berhasil mengalahkan rival sekotanya itu dengan skor 4-1.