Ramos: Tak Ada yang Peduli Pada Keluargaku!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Insiden final Liga Champions musim lalu masih terkenang dalam pikiran Sergio Ramos. Ia bercerita bahwa anaknya mendapatkan teror ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal karena dinilai sengaja mencederai Penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Ramos

Cerita tersebut ia sampaikan seusai mengantarkan Timnas Spanyol mengalahkan Inggris dalam ajang Nations League di Stadion Wembley, London, Minggu (9/9/2018).

“Sekali saja kamu mencoba untuk menghindari tekanan itu, pada akhirnya Anda tetap merasakannya. Tetapi saya tetap berada di luar segalanya. Itu tidak mempengaruhi permainan saya,” kata Ramos seperti dikutip Football5star dari The Sun, Minggu (9/9/2018).

“Saya akan menyukai penyambutan yang lain karena orang hanya mengingat aksi final. Akan tetapi tidak ada yang ingat ancaman kematian yang diterima keluarga dan anak-anak saya,” sambungnya.

“Ini adalah masalah yang sangat sensitif yang orang-orang mungkin anggap sebagai lelucon. Itulah sebabnya mereka bersiul di stadion besar seperti ini. Hati nurani saya sangat jelas. Saya sudah menjelaskan dan saya tidak harus memberikan lebih banyak penjelasan.”

Meski mendapatkan berbagai tekanan dari para pendukung tuan rumah, Ramos tetap tampil tenang menggalang lini pertahanan Spanyol di laga tersebut. Alhasil La Furia Roja juga sukses menang di kandang Inggris dengan skor 2-1.

Dua gol bagi Spanyol diciptakan oleh Saul Niguez  pada menit ke-13 dan Rodrigo (32). Sedangkan satu-satunya gol bagi Inggris di laga tersebut dibuat oleh Marcus Rashford pada menit ke-11.

Comments
Loading...