RCTI Bakal Siarkan Liga Champions 2018-2019

Football5star.com – Hak siar Liga Champions musim 2018-2019 kembali berganti stasiun televisi. RCTI dikonfirmasi bakal menyiarkan secara langsung pagelaran sepak bola paling bergengsi di dunia tersebut.

Memegang hak siar kompetisi ini memang sangat menarik bagi para stasiun televisi swasta. Meski pertandingan ditayangkan pada dini hari WIB, rating penonton dipercaya tetap besar.

Terakhir kali RCTI menayangkan Liga Champions adalah musim 2012 lalu. Setelahnya, tayangan kompetisi tersebut sempat dipegang oleh Emtek, tepatnya SCTV selama enam musim beruntun.

Twitter Juventus

Pengumuman RCTI sebagai pemegang hak siar Liga Champions disebar akun resmi Twitter-nya. “Coming soon Liga Champions di RCTISports,” tulis @RCTISports_.

Saat ini, Liga Champions musim 2018-2019 tengah memasuki babak kualifikasi pertama. Leg pertama bakal digulingkan 10-11 Juli, sedang leg kedua 17-18 Juli 2018.

Patut dinantikan memang peta persaingan Liga Champions musim depan. Real Madrid yang menjadi juara bertahan jelas harus waspada. Sebab, mereka juga baru saja kehilangan megabintangnya, Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Persaingan dalam gelaran musim depan boleh dibilang tergantung kepada bursa transfer musim panas ini. Neymar Jr yang santer dikabarkan ke Real Madrid bisa saja jadi kunci.

Beberapa tim juga menarik untuk dinantikan eksistensinya, seperti Internazionale Milan yang akhirnya kembali mentas di Liga Champions setelah sekian lama. Demikian pula Hoffenheim yang akan tampil perdana di pentas tertinggi Eropa tersebut.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...