Rekor Tak Wajar Ronaldo di Liga Champions

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Nama Cristiano Ronaldo untuk kesekian kalinya mencuri perhatian. Terbaru, ia lagi-lagi mencetak rekor yang terbilang tak wajar di kompetisi Liga Champions.

Pada laga leg pertama perempat final melawan Juventus di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB, bintang asal Portugal itu berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan 3-0 Real Madrid.

Brace yang ia cetak ke gawang Gianluigi Buffon ini pun menambah rekor baru dalam kariernya. Ronaldo menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah Liga Champions yang berhasil mencetak gol ke semua klub yang dihadapi dalam satu musim.

Jika ditotal, pemain berjuluk CR7 ini sudah mengemas 14 gol melawan sembilan klub yang telah dihadapi El Real musim ini, dengan rincian empat gol dilesakkan ke gawang Apoel Nicosia, tiga gol ke jala Dortmund dan Paris Saint-Germain, serta masing-masing dua gol ke gawang Tottenham Hotpsur dan Juventus.

Cristiano Ronaldo tak percaya bisa mencetak gol salto bagi Madrid ke gawang Juventus di Liga Champions.
elpais.com

Ronaldo juga menjadi pemain pertama yang selalu mencetak gol di 10 laga beruntun Liga Champions (digabungkan dengan laga final musim lalu). Rentetan rekornya tidak berhenti sampai di situ, ia saat ini juga menjadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak gol di tiga partai final dan mencatatkan 100 gol hanya untuk satu klub saja.

Rekor-rekor yang ditorehkan kapten Portugal ini tentu saja menjadi jawaban atas performa buruknya di awalmusim ini yang hanya mampu mencetak 13 gol di semua ajang. Sementara di awal 2018, ia total sudah mencetak 22 gol.

Comments
Loading...