Roma Konfirmasi Tiket Di Anfield Sudah Habis Terjual

253

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Antusiasme suporter AS Roma menyaksikan aksi tim kesayangan mereka dalam semifinal Liga Champions sangat tinggi. Indikasinya dari penjualan tiket untuk pertandingan melawan Liverpool.

Berdasarkan hasil undian babak empat besar kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa ini, Roma bertemu Liverpool. Partai lainnya mempertemukan Real Madrid yang menjadi juara dalam dua edisi terakhir, menghadapi raksasa Liga Jerman, Bayern Munich.

Giallorossi, julukan Roma, akan lebih dulu melakoni laga tandang ke Anfield pada 24 April. Sepekan kemudian, tepatnya pada 2 Mei, giliran Roma yang menjamu klub elite Liga Inggris tersebut.

Pihak Roma mengatakan bahwa tiket untuk pertandingan di Anfield sudah ludes terjual. Dengan demikian, penjualan tahap kedua yang seharusnya dimulai Sabtu (21/4/2018), tidak bisa terlaksana.

Tak cuma untuk pertandingan leg pertama. Tiket untuk pertandingan leg kedua di Stadion Olimpico juga sudah habis sehingga ratusan suporter yang mengantre tidak kebagian.

Sepanjang sejarahnya, Roma belum pernah meraih gelar Liga Champions. Prestasi terbaik mereka adalah mencapai final pada tahun 1984 tetapi dikalahkan oleh Liverpool lewat drama adu penalti setelah skor imbang 1-1.

Dengan demikian, laga nanti bisa menjadi momen balas dendam bagi klub ibu kota Italia tersebut. Meskipun demikian, mereka harus waspada karena Liverpool memiliki mental yang sangat teruji dalam ajang Liga Champions karena terbukti The Reds sudah lima kali menjadi juara (sejajar dengan Bayern dan Barcelona).