Roma Tak Akan Dipandang Sebelah Mata Di Eropa

121

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Cengiz Under yakin bahwa prestasi yang diraih AS Roma di ajang Liga Champions musim lalu akan membuat Giallorossi lebih dihormati oleh klub-klub besar Eropa. Ia pun menggaris bawahi keberhasilam Roma menyingkirkan Barcelona.

Musim lalu, Roma secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Padahal, I Giallorossi sempat tertinggal 4-1 terlebih dahulu di leg pertama, Namun, penampilan heroik dari skuat asuhan Eusebio Di Francesco di leg kedua berhasil membuat mereka lolos ke babak semifinal.

AS Roma, Liga Champions, Under
twitter.com/ASRomaEN

“Kami berhasil mendapatkan hasil yang sangat gemilang di pertandingan melawan Barcelona. Hasil tersebut terasa luar biasa karena kami sempat kalah besar di leg pertama,” kata Under dikutip dari Sky Sports.

“Hal tersebut merupakan suatu kejutan yang tak disangka-sangka oleh pihak manapun. Saya rasa klub-klub besar di Eropa seperti Real Madrid tak akan lagi memandang kami sebelah mata,” sambung pemain asal Turki itu menambahkan.

Roma akan memulai petualangannya di ajang Liga Champions musim ini pada Kamis, 20 April mendatang. Daniele De Rossi dkk akan melawat ke markas dari Real Madrid. Under sendiri mengatakan ia belum memikirkan laga di Santiago Bernabeu nanti.

“Saat ini, kami sedang melakukan persiapan menjelang partai melawna Chievo akhir pekan nanti. Setelah laga itu, kami baru akan memikirkan partai Liga Champions melawan Real Madrid.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.