Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ronaldo: Liga Champions adalah Turnamen Milik Madrid

177

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo memberikan peringatan kepada para kontestan Liga Champions. Megabintang Real Madrid ini mengatakan bahwa Liga Champions merupakan turnamen milik Los Blancos.

Pernyataan Ronaldo ini bukan sekadar ancaman. Bintang asal Portugal tersebut membuktikan kualitas tim dan pribadinya ketika mereka menang 3-0 atas APOEL Nicosia dalam laga perdana penyisihan grup Liga Champions, Rabu (13/9/2017) atau Kamis dini hari WIB. Dia menjebol gawang lawan dua kali yang membuatnya sudah mengoleksi 107 gol dalam kompetisi ini.

“Ini merupakan pertandingan di mana kami perlu meraih kemenangan. Kami bermain di kandang dan ingin mengawali Liga Champions dengan baik,” ujar Ronaldo kepada UEFA.com usai laga.

“Saya senang bisa kembali bermain. Ini kompetisi yang berbeda dan untuk bermain lagi dan mencetak gol tentu saja sangat penting bagiku. Saya membantu tim dan merasa baik soal itu.”

“Perjalanan masih sangat panjang, kami akan melangkah pertandingan demi pertandingan. Pertama, kami menghadapi fase grup dan kemudian kita bisa melihatnya.”

“Tentu saja kami ingin memenangi turnamen ini. Liga Champions adalah kompetisi milik Real Madrid dan kami ingin memenangkannya.”

Dalam sejarah Liga Champions, Madrid menjadi peraih gelar terbanyak dengan raihan 12 trofi, disusul AC Milan (7), Bayern Muenchen, Barcelona dan Liverpool (5). Bahkan Madrid baru saja membuat sejarah bisa mempertahankan gelar Liga Champions setelah menjadi juara dalam dua tahun terakhir.