Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ronaldo Tegaskan Madrid Tak Gentar Hadapi PSG

298

Football5star.com, Indonesia – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku tidak takut dengan Paris Saint-Germain (PSG). Ia juga menegaskan, Los Blancos siap menghadapi klub mana pun di Liga Champions.

“Saya tidak takut dengan PSG. Kami juara bertahan, dua tahun berturut-turut, kita harus menghormati itu,” kata Ronaldo kepada L’Equipe.

cristiano ronaldo, real madrid
Getty Images

PSG menjadi salah satu klub yang sudah dipastikan lolos ke fase knock out Liga Champions setelah menjadi juara Grup B. Sementara itu, Real Madrid masih berjuang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Los Blancos berada di posisi kedua klasemen Grup H. Jika hanya lolos sebagai runner up, maka Ronaldo dan kawan-kawan berpeluang bertemu PSG.

“Kami lebih memilih untuk finis pertama di grup, tapi yang terpenting pertama adalah lolos ke babak selanjutnya,” ucap mantan pemain Manchester United tersebut.

Musim ini banyak yang menilai performa tim besutan Zinedine Zidane tidak sebaik musim lalu. Los Blancos kini mereka berada di urutan ketiga klasemen terpaut delapan poin dari Barcelona yang mantap di posisi pertama.

Bukan itu saja, soal mencetak gol Ronaldo juga terbilang seret. Di kompetisi lokal, pemain asal Portugal itu baru bisa menceploskan satu gol, sementara di Liga Champions sudah enam gol.