Ronaldo Tak Sadar Bikin Gol Spektakuler

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku tak menyadari dirinya mencetak gol cantik melawan Manchester United. Ia baru sadar ketika melihat tayangan ulang di ruang ganti.

Juventus tumbang 1-2 di tangan Manchester United pada lanjutan pertandingan Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB.

Dalam laga itu, Juventus unggul lebih dulu melalui Ronaldo pada menit 65. Gol ini berawal dari umpan jauh Leonardo Bonucci yang kemudian diteruskan Ronaldo melalui tembakan voli.

Akan, tendangan bebas Juan Mata (86′) dan gol bunuh diri Bonucci (90′) berhasil membuat Setan Merah membalikkan keadaan.

Cristiano Ronaldo Juventus 3
Twitter Juventus

“Aku melihat tayangan ulang di ruang ganti. Aku tidak menyadari itu adalah gol yang fantastis, tetapi aku melakukan gerakan yang bagus dan aku menendang bola dengan kuat,” kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

“Aku senang dengan gol itu, tapi tentu saja aku sedikit kecewa karena kami harus memenangkan pertandingan dengan tiga atau empat gol. Manchester United tidak berbuat banyak, mereka memiliki dua peluang dari bola mati. Aku tahu tim-tim Inggris selalu mencari bola mati.”

Meski kalah, Juventus masih di puncak klasemen dengan sembilan poin. Bianconeri unggul dua poin atas United di posisi kedua.

“Kami akan belajar dari kesalahan kami dan kami masih berada di puncak grup, jadi semuanya baik-baik saja,” CR7 menambahkan.

Comments
Loading...