Ronaldo Yakin Madrid Bisa Kalahkan PSG, Asal…

515

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo mengakui Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub yang sangat fantastis. Meskipun demikian, megabintang asal Portugal ini merasa yakin Real Madrid bisa mengalahkan raksasa Liga Prancis tersebut untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Grafik penampilan Ronaldo mulai meningkat lagi dalam beberapa pekan terakhir setelah sempat mengkhawatirkan. Mantan pemain sayap Manchester United tersebut mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan terakhir dalam ajang Liga Spanyol atau 11 gol dalam 10 laga terbaru di semua kompetisi.

Melihat kondisi terbaru di dalam tubuh tim, Ronaldo pun berani mencanangkan kemenangan saat Los Blancos menjamu PSG di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) atau Kamis dini hari WIB. Kuncinya, ungkap Ronaldo, para pemai harus tetap fokus.

“Kami akan bermain melawan sebuah tim yang fantastis dengan sejumlah pemain yang luar biasa,” ujar Ronaldo kepada Goal.

“Kami Real Madrid dan kami sudah memperlihatkan bahwa kami skuad yang tangguh dengan banyak pengalaman dan kami harus menghormatinya.”

“Kami harus tetap fokus sepanjang kedua pertandingan dan bermain dengan bagus jika ingin melangkah ke babak berikutnya. Kami menghormati PSG dan kami pun harus tetap bersatu.”

“Saya selalu berusaha sebisa mungkin menampilkan permainan terbaikku meskipun kadang-kadang hal tersebut tidak berjalan sesuai keinginan. Namun dari pengalamanku, saya tahu saya harus bekerja keras untuk menciptakan gol.”

Meski kurang bersinar dalam kompetisi Liga Spanyol, Ronaldo masih tetap bersinar dalam ajang Liga Champions. Hingga kini, dia memuncaki daftar sementara top scorer dengan torehan sembilan gol, unggul tiga atas penyerang Liverpool, Roberto Firmino, yang menempati peringkat kedua.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.