Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mane Tidak Merasa Terpinggirkan Atas Kehadiran Mohamed Salah

157

Football5star.com, Indonesia – Sejak datang awal musim, Mohamed Salah langsung menjadi pemain kunci di Liverpool. Pemain asal Mesir tersebut kini bertengger di posisi puncak daftar top skorer sementara Premier League dengan 12 gol. Jika ditotal dengan kompetisi lain, sudah 17 kal ia menggetarkan jala lawan. Kondisi ini tidak lantas membuat pemain lain seperti Sadio Mane merasa terpinggirkan.

Mane justru menganggap, kehadiran pemain berusia 25 tahun tersebut bisa menjadi solusi kebuntuan di lini depan. Ia bahkan tidak segan membantu Salah mencetak gol lebih banyak musim ini.

Liverpool FC
sbnation.com

“Aku senang terhadap penampilan Mo musim ini karena ia bermain sangat baik. Ia adalah pemain penting untuk kami berkat torehan golnya. Aku akan membantunya mencetak lebih banyak gol ke depannya,” papar Mane.

Agenda terdekat tim yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut adalah menghadapi Spartak Moskwa dalam lanjutan Liga Champions pekan keenam. Mane tidak memungkiri bahwa laga nanti akan menjadi penentuan bagi nasib timnya di kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

“Melawan Sparak merupakan salah satu pertandingan kami yang paling penting musim ini. Kami tahu ini tidak akan berjalan mudah. Tapi, aku yakin jika kami bisa mengalahkan tim mana pun sekarang. Kami akan mencoba sekuat tenaga untuk bisa menang besok,” imbuhnya.

Liverpool kini duduk di peringkat pertama Grup F dengan mengoleksi sembilan poin. Jika mampu meraih tiga poin tambahan, maka Mane dkk akan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.